Senin, 17 November 2014

Mengenal Prana

Sabtu,02 November 2013
#PRANAPERSADA

Pagi ini mencoba untuk melupakan bisnis sejenak, dan fokus pada coaching yang diadakan prana persada setiap sabtu-minggu. Terasa semangat menggebu dapat kesempatan untuk coaching dikantornya.
Tepat pukul 07.00 WIB saya menuju Halte TMB,karena kita sepakat berangkat bareng peserta lain. Dalam hati Saya katakan bahwa saya akan datang On time, yaitu datang sebelum jam yang disepakati yaitu 07.30 WIB. J
Ah! Saya tidak suka dengan ketidak disiplinan mereka semua yang telatnya hampir satu jam! Saya berdiri tepat disamping halte menunggu mereka yang satu persatu mulai hadir. Saya tanya apa tepat waktu itu ? mereka hanya berkata “MAAF”. Apa cukup dengan maafkah ? saya rasa tidak. Kita perlu merubah mindset kita tentang makna Kedisiplininan. Jika Kedisiplinan kita jadikan kebiasaan, maka ketepatan waktu itupun akan mengikuti. Untuk itu hati-hati dengan tindakan yang diulang-ulangi! Tapi untuk kedisiplina,kita perlu mengulang dan terus mengulang sampai itu menjadi kebiasaan.
Berangkatlah kita sekitar pukul 08.30. Sempat salah informasi, saya masuk ke halte TMB dan terlanjur sudah mebayar. Ternyata anak-anak menarik saya untuk naik angkot,karena alasan males jalan kaki! What ??? Katanya Pahlawan masa depan dan ingin menggapai harapan bisa ? tapi menyepelekan hal kecil dengan kata “MALAS!”. Hati-hati dengan kata itu, bisa jadi itu sebagai “Law of Attraction” yaitu, hukum tarik menarik. Allah sesuai dengan prasangka hambanya. J
Super sekaliii! Ini pertama kalinya coaching di kantor Prana Persada. Disana saya disambut teman-teman prana lainnya. Dan ada coacher luar biasa disana, beliau Pak Maulana. Pembisnis sukses di usia Muda. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar